Peralatan Baru Dari Adobe Ini Akan Membantu Para Pemasaran Untuk Lebih Mengeri Konsumen

Adobe telah melakukan banyak hal dengan Analytics dan Platform Customer Experience, yang merupakan sebuah tempat dimana untuk mengumpulkan data untuk dapat mengerti konsumen lebih baik. Hari ini, Adobe mengumpulkan peralatan analytics baru yang akan membuat para pegawai untuk dapat bekerja langsung dengan perjalanan data konsumen untuk membantu menyediakan pengalaman yang lebih baik untuk konsumen.

Perjalanan milik konsumen melibatkan banyak sistem berbeda, dari data perusahaan hingga CRM dan penjualan. Peralatan ini akan menari semua data bersama-sama dari berbagai jenis sistem dan kanal berbeda dan membawa itu dalam ruang lingkup analisis data.

Manager grup pemasaran produk untuk Adobe Analytics, Nate Smith mengatakan bahwa ide dari produk ini adalah menyediakan akses untuk data dalam cara standard untuk semua bagian di organisasi, baik itu adalah seorang peneliti data, analisis dengan kemampuan SQL ataupun profesional pemasaran.

Peralatan Baru Dari Adobe Ini Akan Membantu Para Pemasaran Untuk Lebih Mengeri Konsumen

“Ketika anda berpikir mengenai organisasi yang mencoba untuk melakukan analisis dalam omni-channel atau mencoba untuk memiliki channel berikutnya dari data masuk, mereka saat ini telah memiliki platform untuk melakukannya dimana data akan masuk dan kami akan melakukan standardisasi pada data tersebut sesuai dengan model akademis,” katanya. Setelah itu akan membagi kemampuan ini untuk pencarian data yang terus menerus dalam bentuk visual untuk mendapatkan pengetahuan tambahan yang mungkin tidak dapat mereka lihat sebelumnya.

Adobe mencoba untuk se-fleksibel mungkin pada setiap langkah proses dan keterbukaan menjadi prinsip utama disini. Hal ini berarti bahwa data datang datang dari berbagai sumber dan pengguna dapat menvisualkannya menggunakan peralatan dari Adobe ataupun peralatan pihak ketiga lainnya seperti Tableau atau Looker. Sebagai tambahan, pengguna dapat memasukan atau mengeluarkan data sesuai yang mereka butuhkan atau bahkan menggunakan model pengolahan data yang mereka miliki sendiri.

“Kami menyadari bahwa kami ingin semakin banyak orang menggunakan produk dari Adobe, kami mengerti akan terdapat investasi yang cukup besar untuk teknologi lain dan integrasi dan kecocokan antara sumber ini benar-benar harus terjadi,” lanjut Smith.

Terakhir, ini akan memberi para pelaku pemasaran memiliki akses ke gambaran penuh dari data konsumen sehingga dapat menghadirkan produk dan pengalaman terbaik berdasarkan apa yang anda tahu mengenai mereka.

“Dapat memperoleh pengetahuan dan kedekatan dapat membantu dengan momen dari masalah dan menyediakan pengalaman luar biasa merupakan apa yang kami tuju dengan ini,” tutupnya.